Off Road For Tuban

Hei pecinta off road Tuban dan TL (Toak Lover).....


Apakah anda salah satu orang yang gemar dengan tantangan yang berbahaya? Misalnya melewati jalan dengan medan yang berat dan penuh dengan tantangan? Apakah anda hobi dengan berkendara mobil? Apakah anda seorang offroader? Jika ya, pasti anda tahu tempat ini bukan? Yah betul ini merupakan salah satu daerah yang sering digunakan sebagai arena untuk off road. Sudah beberapa kali event-event offroad diadakan disini. Lokasi ini bukan lokasi yang biasa di gunakn para offroader, lokasi yang satu ini berbeda dengan arena aoffroad yang ada di tempat lain. Area ini merupakan area bekas penambangan kapur.
Walaupun sudah lama tidak di gunakan, tapi sampai sekarang masih banyak penduduk sekitar yang mencari rejeki dari sini. Inilah salah satu tantangan yang ada di sini. Yaitu arena disini selalu berubah karena tiap hari area ini terus digali. Dengan begitu tantangan bagi para offroader semakin bertambah. Saat diadakan pertandingan offroad disini, hampir seluruh offroader dari Indonesia hadir dan mengikuti pertandingan disini. Medan yang berdebu, bebatuan terjal, dan tanjakan yang curam dan tajam. Inilah yang coba dihadirkan oleh arena offroad di Desa Gedongombo ini. Bagaimana? anda para offroader tertarik untuk merasakan tantangn disini?

Tapi sayang arena ini belum secara resmi dijadikan sebagai arena offroad terbuka. Jadi kalau anda ingin merasakan tantangan yang super ekstrem, anda harus ijin pada pemkab setempat. Tapi apalah arti semua itu jika anda memperoleh suatu kenikmatan beroffroad ria yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Waktu event offroad diadakan disini, entah berapa mobil yag harus terjungkal dan harus kehilangan roda mereka. Belum lagi ditambah mobil yang harus ditarik ketika akan naik keatas. Bayangkan betapa beratnya medan yang ada di arena ini. Lokasi yang tidak jauh dari kota membuat tempat ini selalu ramai ketika ada event offroad yang diadakan disini. Lokasinya sekitar kurang lebih 3 km kea rah selatn dari pusat kota. Coba lihat tebing dan bebatuan yang berserakan itu, bagaimana para mobil offroader melewatinya? Pasti dengan susah payah dan butuh taktik serta strategi dari sang pegemudilah yang bisa menaklukkan arena ini. Apakah anda salah satunya?
Selain menghadirkan arena offroad dengan medan yang berat, pemandangan yang bisa disaksikan dari sini indah. Kota tuban terliahat jelas jika dilihat dari sini. Birunya laut hijaunya hutan juga bisa menjadi penyegar mata ketika anda sedang beroffroad disini. Menyaksikan offroad disini paling asyik jika menyaksikan dari atas tebing. Inilah yang membedakn arena offroad di Gedongombo dengan tempat lain. Apalagi saat sore tiba, pemandangan semakin indah ditambah dengan sunset kuning keemasan disebelah barat. Di musim hujan seperti ini, jalan yang becek merupakan tantangan tambahan bagi anda para pecinta offroad. Cobalah untuk beroffroad di arena ini. Ketagihan itulah hal yang akan timbul ketika mencoba arena disini. Tertarik datang saja disini.

Tapi ingat tempat ini belum resmi dijadikan arena terbuka untuk offroad. Siapa sich para offroader yang tidak tahan ntuk mencicipi arena offroader berkapur dan penuh dengan tantangan ini? Arena yang luas, jalur yang beragam, berbatu, dan indah pula pemandangan yang disuguhkan. Mungkin hanya ada disini tempat offroad yang memberikan pemandangan sekaligus tantangan. Untuk apa lagi berpikir lama-lama. Segera ajak club offroad anda untuk mencoba arena offroad berkapur di Tuban ini. Tuban memang kota dengan beragam hal yang bisa dilihat dan dinikmati. Tuban tidak henti-hentinya menghadirkan sesuatu yang berbeda di jawa timur. Arena offroad di Gedongombo salah satunya. Sayang jika anda para offroder tidak tahu dan belum menikmati tantangan disini. Tunggu apalagi segera cicipi tantangan disini.

Lokasi GAmbar : Arena Offroad Gedongombo,Desa Gedongombo,Kec Semanding Kab.Tuban
Kamera : Canon Coolpix L3 5.1 megapixel
Powered by Blogger.