Gema Kemenangan TUBAN di LOKAJAYA


Siang yang cukup terik memaksa para pemain  harus berjuang extra keras untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Bukan hanya para pemain saja yang berjuang, "ROMANIA" julukan supporter PERSATU tak enti-hentinya menyanyikan lagu semangat bagi para pemain. Tepukan riuh dan suara tanda memberikan semangat muncul dari mulut para penonton sore itu. Membuat stadion LOKAJAYA bergema.

Dan apa yang terjadi akibat dukungan dari para supporter dan juga berjuangan para pemain? gol gol indah tercetak dari kaki para pemain PERSATU.
3 x gol yang di cetak PERSATU pada babak pertama ini. membuat para penonton semakin semangat menyaksikan jalannya pertandinagan. Ada sedikit pelanggaran yang dilakukan oleh pemain sumenep. Dan terpaksa keeper sumenep harus mendapat kartu merah. Akhirnya Skor ini bertahan hingga terakhir pertandingan pada babak ke-1.

Pada babak ke-2, pertandingan semakin memanas, walaupun cuaca waktu itu sudah mulai dingin. Di meint menit menjelang akhir pertandingan, sumenep berhasil menjebol gawang PERSATu. Hal ini membuat Persatu semakin memperkuat pertahanannya. Dan akhirnya, skor 3-1 berthan hingga akhir pertandingan. Perjuangan PERSATU tak sia-sia. Membawa mereka untuk berhadapan dengan Gresik Putra pada hari minggu nanti. 
Semangat PERSATU.....



(MAAF FOTO MENYUSUL)

Powered by Blogger.