VACATION ON: KARIMUN JAVA ISLAND

Hmmmmmmm
Hari ini merupakan hari yang bakal menyenangkan. Bangun pagi pagi dan bersiap-siap untuk VAcation. Rencananya vacation kali ini ke TambakBoyo. Sekitar 45 menit perjalanan dari kota kami yaitu Tuban. Awalnya saya akan berangkat dengan 7 teman ku. Tapi, 3 diantara mereka ada halangan. Ada yang bilang "Dino ne Gak Apik", "Sirah Ku Telu, eh salah"Ngelu", ada yang jaga pasar pula. Huh ribet akhirnya hanya 4 teman ku lainnya harapannya. Tiba-tiba kabar lain datang. Alim, teman satu kelasku yang rencananya juga ikut ke vacation, mengajak kami untuk berlibur bersama keluarganya ke Jep[ara, lebih detailnya KARIMUN JAWA ISLAND. Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektar dan perairan ±110.000 hektar, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.


Ajakan lagka ini langsung aja tidak ada yang menolak. Pukul 08.00 kami berangka. Sekitar 5 jam kami menempuh perjalanan tersebut. Lama memang, tapi semua itu terbayar dengan pemandangan yang kami lihat.












Sebelumnyha, ada cerita yang sedikit lucu di balik foto-foto ini. Kamera yang aku bawa tak ada baterainya. Terpaksa dech nyari dulu baterai.


Setalah puas menikmati p[emadangan, kami pun menikmati indahnya laut sambil berpelesir dengan perahu. Wuih, bergelombang dan menyenangkan.

HMMMMMmmmmmmmmm...

Puas berperahu, perut pastilah tersa keroncongan. Apa yang kita btukan???
Pastilah makanan...
Inilah serunya kami menikmati makanan laut yang sederhana tapi MANTAP KALEEEEEE......


DAN INI DIA SANTAPAN KAMI SIANG ITU..........





Hmmmmmmmm...
kEnyang...... liburan ini sangatlah menyenangkan. dan yang p-aling penting,   GRATIS.....

sore pun menjelang, dan kami semua kembali ke rumah...

sedikit perjalnana kami...


WE ARE HAPPY......


KESEMPATAN INI PASTILAH AKAN DATANG LAGI.....

SEE YOU....
Powered by Blogger.