Model Rambut Cewek Yang Membuat Cowok Jatuh Cinta



Hei Girls...
Tips buat kalian semua biar sering di lirik para cowok.....
Coab aja model rambut yang bisa bikin aura kecantikan temen-temen semua keluar hanya dati gaya rambut aja....
berikut model model rambut yang mungkin cocok dan untuk sekedar pengetahuan aja....

Lurus
Karena pria suka keindahan, maka rambut lurus yang dibiarkan terurai bisa membuat mereka kesengsem dan juga terangsang. Jika Anda selalu tampil dengan potongan rambut asli yang berombak, maka sekali-kali kagetkan pasangan dengan tampil ‘lurus’. Jangan lupa mengaplikasikan pelindung rambut sebelum menggunakan catok agar rambut tidak kelihatan kering dan kusam. 



Berombak
Rambut berombak memberi kesan adanya semangat dan kehidupan dalam diri seorang wanita. Bahkan, rambut berombak yang berantakan dan kusut mengingatkan mereka pada keadaan Anda setelah bangun tidur. Dan, itu sangat seksi! Wuih dan semakin menambah gairah hidup pasangan anda.


Ekor kuda tinggi
Rambut panjang yang diikat ekor kuda tinggi mengingatkan para pria pada gadis remaja yang energik. Pastikan untuk mengikat pada posisi yang tepat, yaitu tak terlalu tinggi agar Anda tak tampak seperti kanak-kanak. Lucu dan menggemaskan, membuat pasangan anda semakin gemas.



Ekor kuda rendah
Ekor kuda rendah mengirim pesan bahwa Anda adalah wanita kasual yang sederhana. Tatanan ini bisa menjadi keuntungan besar, terutama bila pasangan Anda bukanlah tipe pria yang tahan menunggu wanitanya dandan lama-lama. Simpel tapi indah, dan juga bisa membuka aura yang ada di wajah anda.....


Kepang tunggal
Kesan kasual dan sederhana lainnya bisa ditonjolkan melalui kepang tunggal. Tatanan macam ini menunjukkan kesan profesional. Kepang rambut dengan kuat agar tidak sampai longgar, sebab bila sampai lepas, Anda hanya akan terlihat berantakan.

Kepang Perancis (French braid)
Bila menggunakan tatanan satu ini, Anda tak perlu khawatir akan rambut yang mengganggu pandangan, masuk mulut, atau menerpa bagian wajah. Asal diikat/ dijepit kokoh, maka Anda bisa tampil rapi sepanjang hari meski angin bertiup kencang. 



Kuncir dua (Pigtails)
Cute, lucu, dan lugu adalah kesan yang diciptakan oleh tatanan rambut jenis ini. Menurtku, wanita dengan kepang dua seperti ini merupakan wanita dengan kemapuan spesial yang tersembunyi. Di balik keluguan ada sesuatu yang mengejutkan.


Kuncir tengah (Pollyanna)
Menarik rambut bagian samping ke belakang lalu mengikatnya bisa juga disebut tatanan Pollyanna. Model rambut ala sekretaris zaman dulu ini menunjukkan bahwa Anda adalah seorang periang dan mempesona.


Konde balerina (Classic tight bun)
Para balerina atau siapa saja yang tampil dengan gaya rambut begini selalu tampak elegan, bersahaja, dan tenang bak seorang lady. Menjadikan anda sebagai ratu bagi pasangan anda.

Konde asal
Tunjukkan sisi alami Anda dengan menggelung rambut secara asal. Pria benar-benar kagum tentang kemampuan wanita menggelung rambut mereka dengan kilat. Dan walau tak terlalu rapi, di mata mereka, tatanan ini selalu tampak seksi. Bergairah indah, semangat, cute, sweet, pkoknya semuanya terkandung di model yang satu ini. Sangat cocok bagi mereka remaja yang aktif dan energik.

  
Giman tips tips berbagai model rambut di atas?
Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua see you.
Powered by Blogger.