Banjir Warnai Sore Hari Di Tuban

Tuban, 29 Maret 2010

Hari mendung sejak siang hari mewarnai Tuban. Sore sekitar pukul 15.00 hujan mulai mengguyur kota Tuban dengan derasnya. Hujan deras bukan hanya terjadi di Tuban saja, menurut tim kami di jenu, juga mengalami hal yang demikian pula. Akibat hujan deras yang disertai dengan angin yang cukup kencang tersebut membuat beberapa wilayah di beberapa narasumber kami kehilangan genting nya. Beberapa ruas jalan seperti di JL.Gajah Mada mengalami banjir yang mencapai ketinggian sekitar lutut kaki orang deawasa. Hal ini membuat lalu lintas di JL. Gajah Mada sedikit mengalami gangguan. Bukan hanya di JL.Gajah mAda, jalan disekitar kota seperti JL. Veteran juga mengalami hal seruap. Menurut tim liputan kami, Jl. Veteran sempat ditutup sampai beberapa saat. Akibat ini juga, hampir 1 jam listrik mati toatal.

Beberapa sungai yang melintasi kota sempat meluap. Sampai berita ini diturunkan tepatnya pukul 19.26 ketinggian air masih terus bertambah. Sudah saatnya kita wasapada sengan ini semua. Menjelang "Hai Bumi Sdunia" nanti, kita laksanakan TUBAN GO GREEN.

bnerikut bebrapa gambar yang tim liputan kami ambil tepatnya sekitar pukul 17.05 di salah satu sungai yang melintasi kota. Bahkan pembatas sungai sampai ambrol akibat derasnya air yang menggerus piunggiran sungai.








gambar gambar diatas di ambil di sungai yang membelah JL.Gajah Mada. Terlihat pembatas banjir yang seharusnya mencegah meluapnya ir sungai, ambruk begitu saja. Ini merupakan tanda-tanda kerusakn lingkungan sudah merambah di kawasan Tuban.

copyright Galih.adips 2010
fotografer galih.adips
Powered by Blogger.