Kemenagan Puncak PERSATU




30 Mei 2010, Siang ini merupakan babak terakhir PERSATU dalam divisi 3 di grup B, PERSATU vs GRESIK PUTRA. Pada awalnya pertandingan ini berlangsung seru dan cukup alot. Hirul pikuk para penonton dan ROMANIA memeriahkan pertandingan yang alot ini. Bagaimana tidak, banyak peluang untuk mencetak angka bagi PERSATu terus digagalkan oleh GRESIK PUTRA. Pertahanan dari GRESIK PUTRA memang cukup kuat. Begitu juga dengan PERSATu, yang di imbangi dengan kekuatan menyerang yang cepat dan kuat. Beberapa kali peluang emas pun berhasil di gagalkan.



Tendanngan dari samping pemain PERSATU hampir saja menjadi sebuah gol indah. Tendangan ini tepat ke arah sudut gawang, namun sayang sekali membentur gawang. Yang kedua yaitu sebuah sundulan dari PERSATU,berhasil di gagalkan oleh Pemain Gresik Putra. Sekali lagi PERSATU berhasil mendapat kesempata, sebuah tendangan yang mengarah tepat ke arah gawang berhasil menjadi gol bila saja tidak terkena sunduln keeper Gresik Putra. Untuk serangan ke arah gawang PERSAtu sendiri, tidak ada yang dianggap berbahaya. Sampai babak pertama, kedudukan PERSATU vs GRESIK PUTRA masih 0-0.
Di babak kedua ini, berjalannya pertandingan semakin seru, karena diantara ke-2 tim ini masih berkedudukan 0-0. Di menit-menit pertengahan, ada sedikit insiden dan menghadiahi sebuah 'Tendangan Pinalti bagi PERSATU'. Disinilah saat-saat yang mendebarkan, saat tendangan di lakukan, keeper berhasil dilakukan, namun bola terlepas dari tangan sang keeper. Akhirnya kesemaptan ini di gunakn sebaik mungkin oleh PERSATU dan membuahkan 1 angka pertama bagi PERSATU. Di menit sekitar 10 menit sebelum pertandingan, PERSATU kembali berhasil membobol gawang. Kedudukan ini bertahn sampai terakhir pertandingan yaitu 2-0. 

Sebuah kemenangan besar bagi PERSATU di pertandingan group B ini. Semoga hasil ini akan sama di pertandingan di kandang alawan. AMIN.....
Powered by Blogger.