Seri Kejurnas Djarum Super Real Adventure Offroad 2010 - SIRKUIT GEDONGOMBO 1

Tuban, 22 Mei 2010. Malam ini bertandingan berlangsung sangat seru. karena selain medan yang di lalui, cahaya yang cukupminim bagi para OffRoader membuat pertandingan ini semakin seru. Di mulai denagn menuruni sebuah turunan yang mempunyai kemiringan sekitar 70 derajat. Membuat turunan ini menjadi tutunan yang curam serta berbahaya. Tak sedikit yang kewalahan ketika menuruninya. Setelah itu di lanjut dengan sebuah tanjakan yang berbatu dan juga turunan yang terjal. Setelah memutar, mobil para offroader harus naik ke jalan tempat mereka turun tadi. Ketika naik, banyak pembalap yang kualahan dan harus melorot ke bawah dan harus menggunakan katrol mereka untuk naik ke atas. Bahklan sampai berbahayanya, adaOffroader yang cedera karena mobilnya terbalik ketika naik ke tanjakan menuju garis finish.

Yang paling keren, ketika aksi yang di berikan oleh grage offroad team dari polda jatim. Pertama-tama mereka lancar ketika menuruni dan sempat membuat para penonton bersorak dan bertepuk tangan. Tapi ketika akan menaiki salah satu mobil terbalik. Sempat membuat para penonton kaget dan berbondong-bondong mendekatinya. Tapi mobilpolda jatim ini berhasil melanjutkan pertandingan dan berhasilmenuju garis finish. Selain itu ada juga Offroader yang mengalami kerusakn sehingga harus berhenti cukup nlama untuk melanjutkan pertandingan ini


Pada Pertandingan ini menurut orang-orang sekitar lebih menarik ketimbang menyaksikan pertandingan di malam hari. Menurut para penonton, lebih seru dan lebih berbahya.


Mau Lihat Video Mobil Yang terbalik?
Powered by Blogger.