Seri Kejurnas Djarum Super Real Adventure Offroad 2010-SIRKUIT GEDONGOMBO 2



Tuban, 23 Mei 2010. Seri Kejurnas Djarum Super Real Adventure Offroad 2010-SIRKUIT GEDON.GOMBO Pagi yang cerah dan sedikit berawan tak membuat warga Tuban jera untuk menyaksikan even yang di adakan di Sirkuit OffRoad gedongombo ini. Offroad yang diadakan sejak tanggal 21 Mei 2010 ini. memang menarik banyak pengunjung baik dari luar kota, dalamkota, bahkan luar kabupaten. Minggu, ini merupakan puncak dari even yang diadakan oleh Djarum Super selama 2 hari ini. Sekitar 23 tim offroad dari seluruh nusantara datang untuk menaklukkan sirkuit ini.

Banyak para offroader yang mengatakan bahwa sirkuit di gedongombo ini lebih sulit dari pada di sirkuit sebelumnya. Tak sedikit dari para offroader yang mengalami kerusakan pada kendaraannya. salah satunya di lami oleh pembalap dari tim Gezond. Tim ini harus rela roda depan bagian kirinya rusak akibat melewati rintangan di sirkuit SS-8. Namun begitu, tim ini berhasil menyelesaikan lomba dengan hasil yang cukup baik.

Bukan hanya tim Gezond saja yang mengalami hal serupa, tim lain seperti 3Dara mengalami kerusakan pada roda depan dan harus gugur sebelum pertandingan usai.

Pertandingan kali ini semaikn seru saja. sorak sorai para penonton mengiringi pertandingan yang berlangsung cukup panas. tak sedikit pula yang harus menantang bahaya demi mendapatkan tempat yang baik untuk menyaksikan pertandingan ini. Beberapa bahkan sampai terjatuh hanya untuk menyaksikan pertandingan ini dari dekat.

Mau lihat Video Serunya Para Penonton dan Laju Mobil OffRoad??


 DOWNLOAD VIDEONYA DI SINI (PENONTON TERJATUH)....

DOWNLOAD DISINI LAJU MOBIL OFFROAD......
Powered by Blogger.